Rabu, 25 Agustus 2010

membaca sms yang terhapus nokia symbian

membaca sms yang terhapus pada nokia symbian.mungkin teman-teman pernah dapat sms yang penting ataupun sms dari orang yang kita sayangi,tapi sayangnya sms tersebut sudah terhapus dan pasti anda berfikiran nggak bisa baca sms itu lagi. tenangja teman di sini saa akan berbagi ilmu sama temen qiubloggercom.kita langsung saja bagaimana cara prakteknya :

1. pastikan handphone anda sudah terinstal fexplorer tapi kalau belum punya silahkan anda download di => qiubloggercom jika anda sudah punya sendiri Disarankan Fexplorer karena ada hex editor

2.kalau sudah di instal buka aplikasi tersebut dan masuk ke drive c( atau di drive dimana anda simpan ) Kalau disimpan di HP, biasanya akan tersimpan di Drive C, kemudian cari folder mail Di Folder tersebut akan ada folder-folder (seperti folders 0010001_s) yang berisikan file-file (seperti 00100000)

3.disini kita butuh kejelian dan usaha untuk membrowse file (sms) mana yang akan kita baca.
Jangan langsung dibuka pakai menu “options>file>open”, karena akan terlihat seperti bahasa mesin. Gunakan fitur Hex Editor (options>file>hex/text viewer) pada Fexplorer untuk membuka file dimaksud.

sudah begitu saja temen qiubloggercom,mudah bukan.
dan saya ucapkan trimakasih anda telah berkunjung di qiubloggercom dan selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar