Selasa, 24 Agustus 2010

trik hack handphone lewat bluehack

Assalamuallaikum,wrb.trik hack handphone dengan bluejack.
Saya akan berbagi trik mengendalikan atau mengoprasikan handphone temen anda untuk menelfon atau sms lewat handphone anda.jadi trik ini sangat bagus untuk mengerjain temen-temen anda yang sering usil ataupun sedikit unjuk gigi didepan pacar anda hee
yaudah kita langsung saja kita praktekan.
1. Silahkan teman-teman download dulu softwarenya disini QIUBLOGGERCOM.blogspot.com ukuran:8 kb
2.kalau sudah,anda terus pura-pura pinjam handphone temen anda untuk minta lagu apa walpaper dan aktifkan blototh hp korban atau handphone teman anda yang akan dijahilin.
buka applikasi bluejack yang telah diinstal lalu koneksikan,dengan handphone korban.tampilan seperti pada gambar

3.setelah connect kembalikan hp milik temen anda tersebut, dan cari ide supaya kalau temen anda tidak tahu kalau blothothnya sedang aktif.
4.setalah itu kamu bisa kendalikan handphone milik temenmu buat sms tanpa sepengetahuan temenmu, pasti dia akan binggung kok tiba-tiba hanphonenya bisa kirim sms sendiri.


atau kamu kendalikan hp temenmu lewat hanphonemu untuk telfon seseorang pasti temenmu akan tambah binggung lagikok hanphonya bisa telfon sendidri,kalau gitu kamu bilang aja hp temenmu kena virus pasti dia akan pusing,heee
yaudah temen qiubloggercom selamat mengerjain saja dan selamat mencoba, semoga trik ini bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman, Wassalam,wrb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar